Gelar Latpraops, Polresta Sidoarjo Matangkan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Gelar Latpraops, Polresta Sidoarjo Matangkan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024

Dalam rangka menanggulangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba, Polresta Sidoarjo kembali menggelar Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024, yang akan berlangsung selama 12 Hari mulai tanggal 11 September 2024 sampai dengan 22 September 2024 di wilayah Kabupaten Sidoarjo.


Untuk mempersiapkan pelaksanaan operasi tersebut berjalan maksimal, Polresta Sidoarjo melaksanakan kegiatan Latihan Pra Operasi (Latpraops) Tumpas Narkoba Semeru 2024 yang digelar pada Selasa (10/9/2024), dengan dipimpin Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana.


Melalui kesempatan ini, Wakapolresta Sidoarjo AKBP I Made Bayu Sutha Sartana

menekankan kepada anggota yang terlibat Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024 tersebut, agar dapat melaksanakan tugasnya dengan penuh rasa tanggung jawab dan profesional.


“Laksanakan tugas dengan penuh rasa tanggung jawab, serta secara profesional, agar pelaksanaan Operasi Tumpas Narkoba Semeru kali ini dapat berjalan dengan lancar dan kondusif serta tidak menimbulkan hal yang tidak kita inginkan”, jelasnya.


Selain itu, para personel yang terlibat pelaksanaan operasi tersebut, agar semaksimalnya memperkuat sinergitas baik internal maupun eksternal untuk mendukung kegiatan Operasi Tumpas Narkoba Semeru 2024, sehingga terget operasi dapat tercapai.


Untuk mencegah peredaran dan penyalahgunaan narkoba, menurut Wakapolresta Sidoatjo perlu juga dilakukan edukasi secara masif ke pihak-pihak sekolah maupun masyarakat sampai tingkat desa, tentang bahaya peredaran dan penyalahgunaan narkoba bagi generasi muda kita.