Anggota Polsek Candi Sidoarjo Berikan Pengarahan dan Pemeriksaan Keamanan bagi Siswa SMPN 1 Candi

Anggota Polsek Candi Sidoarjo Berikan Pengarahan dan Pemeriksaan Keamanan bagi Siswa SMPN 1 Candi



Polsek Candi Sidoarjo, dipimpin oleh Aiptu Dwi Adhianto Panit Binmas, memberikan pengarahan dan pemeriksaan kelengkapan kendaraan kepada siswa SMPN 1 Candi serta sopir Bus di Desa Larangan Kec. Candi Kab. Sidoarjo, yang akan menuju kegiatan Outdoor Learning di Jogjakarta.


Hari Rabu, 29/11/2023, anggota Polsek Candi Sidoarjo melakukan kegiatan pengarahan dan pemeriksaan kelengkapan surat-surat kendaraan serta keselamatan perjalanan bagi siswa SMPN 1 Candi yang akan mengikuti kegiatan Outdoor Learning di Jogjakarta. Dipimpin oleh Aiptu Dwi Adhianto Panit Binmas, bersama dua anggota unit patroli lainnya, Aiptu dan Bripka Sarpan Edi Susilo, pengarahan ini bertujuan untuk mengingatkan tentang kedisiplinan, keselamatan, dan ketertiban dalam perjalanan.


"Aiptu Dwi Adhianto Panit Binmas Polsek Candi Sidoarjo, menjelaskan bahwa pengarahan selain para siswa-siswi ditujukan juga kepada para sopir bus, untuk memastikan ketaatan terhadap aturan lalu lintas, kelengkapan kendaraan, serta keamanan mesin bus yang akan digunakan oleh guru dan siswa-siswi SMPN 1 Candi".


Kepala sekolah SMPN 1 Candi Sidoarjo, Pak Sunarto, mengucapkan terima kasih atas bimbingan dan perhatian dari Kepolisian yang selalu mengingatkan tentang tata tertib berlalu lintas dan kedisiplinan bagi siswa-siswi, serta harapan kami semoga anak didik kami, yang melaksanakan kegiatan outdoor learning menuju Jogjakarta diberikan keselamatan dan mendapat ilmu yang bermanfaat.