Kapolsek Balongbendo Ajak Masyarakat Guyub Rukun dan Waspada menjelang Pemilu 2024

Kapolsek Balongbendo Ajak Masyarakat Guyub Rukun dan Waspada menjelang Pemilu 2024




Hari Minggu, tanggal 26/11/2023, pukul 08.00 WIB s.d. selesai, Kapolsek Balongbendo, Kompol Hasim, turut hadir dalam acara Diba' Qubro/doa bersama fayatat/muslimat di balai desa Bakung Pringgodani, Kecamatan Balongbendo, Sidoarjo. Kegiatan ini dihadiri oleh Forkopimka serta tokoh agama seperti Kyai Bagus Maulana S.sos, Rois Surya KH. Miftahul Huda, Ketua MWC Balben KH. Abd. Rohman, Ketua Muslimat Ibuu Hj. Sri Aisyah, pembina muslimah ranting Balben Hj Chodijah, dan dihadiri oleh 100 Jamaah fatayat/muslimah.


Dalam sambutannya, Kapolsek Hasim mengimbau kepada masyarakat untuk tetap menjaga kondusifitas dan kebersamaan menjelang Pemilu tahun 2024. Meskipun memiliki pilihan pemimpin yang berbeda, kebersamaan dan persaudaraan tetap harus terjaga. Selain itu, beliau juga menekankan pentingnya pengawasan terhadap pergaulan anak-anak, untuk mencegah penyebaran bahaya narkoba, minuman keras, dan kenakalan remaja.


"Harapan kami adalah masyarakat bisa menjadi Polisi bagi dirinya sendiri, sehingga kita dapat mencegah terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan," ungkap Kapolsek Hasim.


Dengan kehadiran tokoh Kepolisian dalam acara ini, diharapkan pesan-pesan keamanan dan ketertiban dapat tersebar luas di tengah masyarakat, serta memberikan pemahaman yang lebih baik akan pentingnya menjaga kebersamaan demi keamanan bersama.