Polresta Sidoarjo Peduli, Bantu Renovasi Masjid di Wilayah Buduran

Polresta Sidoarjo Peduli, Bantu Renovasi Masjid di Wilayah Buduran

SIDOARJO - Polresta Sidoarjo setiap Jumat, mendatangi masjid atau mushola yang sedang melakukan renovasi atau tahap pembangunan. Sejumlah bahan bangunan, kitab Al Qur’an hingga paket sembako diberikan untuk menunjang kemaslahatan umat.


Kali ini Jumat (20/10/2023), yang didatangi adalah Masjid Al Hidayah, Desa Sidomulyo, Kecamatan Buduran, Kabupaten Sidoarjo. Bantuan dalam program Grebek Masjid Polresta Sidoarjo tersebut disalurkan oleh Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro ke takmir masjid dan warga sekitar.


Kapolresta Sidoarjo Kombes. Pol. Kusumo Wahyu Bintoro mengatakan, kegiatan Grebek Masjid terus dilakukan pihak Polresta Sidoarjo serta Polsek jajaran menyasar wilayah-wilayah pedesaan. Harapannya untuk membangun jiwa kepedulian anggota dan semakin mendekatkan Polri dengan masyarakat.


“Dalam kesempatan menyapa masyarakat setiap Jum’at, warga juga dapat menyampaikan segala unek-unek seputar kamtibmas. Agar dapat kami respon secepatnya dan baik, kebetulan bersama kami juga ada jajaran Forkopimka Buduran dan perangkat Desa Sidomulyo,” katanya.


Selain menyerahkan bantuan bahan bangunan dan kitab Al Qur’an ke takmir Masjid Al Hidayah, Polresta Sidoarjo membagikan bantuan paket sembako, snack dan menggelar bakti kesehatan gratis bagi warga.